Didatangi Istri Habib Bahar dkk, Nikita: Cuma Dikit, Kasian Amat Dihadang Pak Polisi

Baca juga:
JAKARTA- Nikita Mirzani tengah menebar kritik ke Habib Rizieq. Gara-gara itu, rumah sang artis disatroni wanita bercadar.

Hal itu diketahui dari unggahan Nikita Mirzani di Instagram Stories. Ia mengetahui hal itu dari sebuah Channel YouTube.

Nikita Mirzani kemudian meledek orang yang mau gerebek rumahnya. Sebab, katanya, mereka tak bisa masuk karena dihadang polisi.

"Kasian amad yang datang cuma dikit, mau ke rumah eh gak bisa. Tuh pasti di situ ada salah 1 istri nya Bahar Smith. Kasian deh di hadang pak polisi," tulis Nikita untuk video di YouTube tersebut.
Nikita Mirzani masih meledek wanita bercadar yang gagal ke rumahnya. Ibu tiga anak itu juga mempertanyakan ke mana 800 orang yang disebutkan Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

"Btw di depan ada tukang baso enak banget. Kalo gak punya duit nanti gue kasih yah bu ibuk. Gak ada 6 orang, mana yg 800 plus 400 itu," ujar Nikita.

Dalam video YouTube, terlihat seorang polwan menanyakan kehadiran beberapa wanita bercadar ke rumah Nikita Mirzani. Ia juga bertanya soal nama-nama mereka.

"Mohon maaf dengan ibu siapa?" tanya polwan.

"Fatimah, Shera. Kalau banyak-banyak nanti dikira aneh," jawab salah satu wanita bercadar.

"Nggak apa-apa ibu. Kami akan sampaikan ya," sahut polwan.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq dimulai saat dirinya mengomentari kepulangan yang begitu heboh. Lalu eks istri Dipo Latief itu mengumpamakan habib sebagai tukang obat.

Di situ, Nikita Mirzani diserang pendukung Habib Rizieq. Ia malah menyerang balik.

Sampai akhirnya Habib Rizieq turun tangan. Ia menyindir balik Nikita Mirzani.

Namun Nikita Mirzani emosi disindir, sebab dirinya disebut wanita tak baik. Ia pun balik menyerang Habib Rizieq. (*)


COMMENTS

Loading...

Share

Loading...
Nama

BUMN,27,EKBIS,558,FOKUS,412,GLOBAL,829,IPTEK,380,JAKARTA,2,KHAZANAH,185,KRIMINAL,456,LIFESTYLE,72,NASIONAL,701,OLAHRAGA,369,OPINI,158,OTOMOTIF,85,POLHUKAM,1762,RAGAM,910,SELEBRITA,294,
ltr
item
Konfrontasi.co: Didatangi Istri Habib Bahar dkk, Nikita: Cuma Dikit, Kasian Amat Dihadang Pak Polisi
Didatangi Istri Habib Bahar dkk, Nikita: Cuma Dikit, Kasian Amat Dihadang Pak Polisi
https://lh3.googleusercontent.com/-0tvBkzz-LNU/X7G7I5fl43I/AAAAAAAAXiQ/x2Yw-Q4lW9cbXHZswUeYVsus91EL2E6vACLcBGAsYHQ/s1600/1605483296619464-0.png
https://lh3.googleusercontent.com/-0tvBkzz-LNU/X7G7I5fl43I/AAAAAAAAXiQ/x2Yw-Q4lW9cbXHZswUeYVsus91EL2E6vACLcBGAsYHQ/s72-c/1605483296619464-0.png
Konfrontasi.co
https://www.konfrontasi.co/2020/11/didatangi-istri-habib-bahar-dkk-nikita.html
https://www.konfrontasi.co/
https://www.konfrontasi.co/
https://www.konfrontasi.co/2020/11/didatangi-istri-habib-bahar-dkk-nikita.html
true
8284147347270130295
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy